Rabu, 16 Maret 2016

Semua Tentang JAFRA Indonesia





Sejarah
Kosmetik Jafra merupakan perusahaan kosmetik asal Amerika yang sudah ada sejak 1956. Brand kosmetik yang berada di bawah naungan Vorwerk Group) tersebut kini hadir di Indonesia dengan sistem penjualan berupa distribusi direct selling atau multi lever marketing (MLM INDONESIA).


Sistem BISNIS MLM JAFRA
Jafra menggunakan sistem MLM MATAHARI. Jadi di dalam jaringan jika ingin berkembang agan/sista harus mengembangkan 5 kaki/downline dibawah agan/sista.lebih bagus lagi klo lebih dari 5.

Berarti enak yg udah join duluan dong? Di Jafra siapa yg paling rajin membimbing dan mengembangkan jaringan dia yg paling maju lho..jadi penghasilan dan title downline bisa melebihi upline. Dengan kata lain seandainya downline posisinya melebihi upline maka downline tersebut akan terlepas dari upline dan membentuk jaringan matahari sendiri.

Ada bonus perekrutan member ga? Tidak ada..karena penghasilan di JAFRA murni dr pembelanjaan jaringan dibawah agan/sista dan dari sistem direct selling.

Apakah wajib tutup poin? Di jafra kita wajib tutup poin. Akumulasi poin dihitung dari tgl 1-30..setelah itu hangus. Untuk jenjang awal agan/sista diwajibkan tutup 100pv. Namun jika jabatan agan/sista sudah manager ke atas agan/sista tutup 200pv.


Kenapa Memilih Jafra?
1. JAFRA BPOM resmi

2. JAFRA bebas merkuri, hydrokuinon, darah, plasenta, anjing, babi dan penyembelihan hewan lainnya. So sudah dipastikan JAFRA HALAL dan AMAN
Surat Pernyataan JAFRA

3. JAFRA juga kosmetik aman buat ibu hamil dan menyusui

4. JAFRA terdaftar di perdagangan APPLI, artinya produk Jafra itu Legal

5. JAFRA adalah KOSMETIK HERBAL, bahan aktif Jafra berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti peppermint, kacang-kacangan, mentimun, dll juga menggunakan Royal Jelly yg khasiatnya sdh dikenal sejak zaman mesir kuno

6. JAFRA mempunyai pabrik sendiri, tidak ada di Indonesia dan tidak menumpang ke perusahaan lain, pabrik JAFRA berada di meksiko, semua produk JAFRA diimport. So sudah pasti produk yg dijual kualitasnya tetap terjaga.

7. JAFRA adalah perusahaan jafra skincare dan bodycare, dimana perusahaan ini berasal dari california, berdiri sejak tahun 1956.

8. JAFRA dinaungi oleh perusahaan VORWERK Dari JERMAN dimana perusahaan ini, perusahaan direct selling ke-3 terbesar di dunia.

9. Semua produk kosmetik Jafra sudah teruji secara klinis.

10. Harga jafra murah kok, Harga Kosmetik jafra mud mask, produk jafra ini seharga 345rb tapi bisa untuk pemakaian 5-7 bulan loh. ( jafra review pribadi saya )


Keuntungan menjadi Konsultan Member Jafra
1. Join Jafra akan mendapatkan keuntungan langsung dari harga penjualan sebesar 30%

2. Mendapatkan keuntungan langsung dari harga penjualan sebesar 35%, jika pada bulan sebelumnya kamu telah belanja sebesar Rp 2.100.000

3. Untuk member yang baru bergabung dalam 4 bulan berturut-turut, jika kamu belanja produk sebesar 100 point (1 Point = 8250 ) atau senilai Rp 850.000 dalam satu nota/invoice tiap bulannya, maka kamu BERHAK mengikuti Program Bonus WJT (Welcome to Jafra),      kamu akan mendapatkan hadiah langsung berupa:
• Malibu Miracle Mas (Bulan ke-1)
• Ginger and Sea Salt Body Rub (Bulan ke-2)
• Parfum Gardenia Blossom EDP (Bulan ke-3)
• Royal Jelly Milk Balm (Bulan ke-4)

4. Mendapatkan potongan harga 50% dari harga katalog untuk 1 produk (kecuali produk royal jelly, produk set, dermabration tool) jika kamu telah belanja sebesar Rp 850.000 dalam 1 Invoice

5. Mendapatkan keuntungan Host Reward Jika mengadakan (JBP) JAFRA Beauty Party. (Mengadakan presentasi dan trial produk di satu tempat dihadiri beberapa prospekan/teman-teman kamu atau istilah umumnya makeup in temen-temen yang mau coba produk JAFRA gratis)

Untuk kamu : Diskon pembelian produk 35% untuk bulan berikutnya (normalnya 30%)
Untuk kamu atau teman kamu (jika teman kamu jadi tuan rumah acara) apabila dalam JBP tersebut temen-temen kamu tertarik dan membeli produk (terjadi penjualan) sesuai harga katalog sbb:
• Penjualan 1.250.000 : diskon sebesar 50% dari harga katalog untuk 1 produk (kecuali produk royal jelly,produk set, dmb tool)
• Penjualan 2.500.000 : diskon sebesar 50% dari harga katalog untuk 2 produk (kecuali produk royal jelly,produk set, dmb tool)
• Penjualan 3.750.000 : diskon sebesar 50% dari harga katalog untuk 3 produk (kecuali produk royal jelly,produk set, dmb tool)
• Penjualan 5.000.000 - up : diskon sebesar 50% dari harga katalog untuk 4 produk (kecuali produk royal jelly,produk set, dmb tool)

6. Cash Bonus dari Jenjang karir (Satu kali di setiap jenjang)


7. Dapatkan komisi dari team bulding / Membina jaringan
1. Star consultan 1 (kisaran bonus jaringan 150 ribuan)
2. Star Consultan 2 (kisaran bonus jaringan 350 ribuan)
3. Star consultan 3 (kisaran bonus jaringan 900 ribuan)
4. Manager (kisaran bonus jaringan 2,4 jutaan)
3. Senior Manager (3 s.d 5 jutaan)
4. Executive Manager (> 5 jt s.d 20 jutaan)
5. Silver manager (20 - 30 jutaan)
6. Gold Manager (30 s.d 60 jutaan)
7. Platinum manager(>60 s.d 80 jutaan)
8. Ambassador (> 100 jutaan)

Jenjang Karir JAFRA

Kualifikasi Membangun Jaringan


8. Jafra Fast Start Bonus
Jika dalam kurun waktu 3 bulan sejak awal join kamu bisa 2x/3bulan mendapatkan peringkat SC3, maka kamu berhak mendapatkan bonus produk senilai Rp 1.000.000 (harga katalog).
Ketentuannya :
1. Min. mempunyai 3 downline
2. Selama 2 bulan memiliki 100PV (tidak perlu berturut-turut)
3. Grup memiliki 1.500 GVP


Bergabunglah bersama kami sebagai mitra bisnis JAFRA. Miliki kesuksesan bersama JAFRA sesuai keinginan anda, Cantik dan berpenghasilan bersama JAFRA hanya dengan membayar join member sebesar Rp. 299.000,- dapatkan staterkits dengan berisi produk sebagai berikut:

1 pc lipstick
1 pc gentle exfoliating scrub
1 pc foot care balm mint
4 set sample cream jafra skincare CTM (Cleanser, Toner, Moist) untuk kulit normal,kulit sensitif, kulit kering, kulit berminyak
5 pc sample parfum
1 pc kaca
1 magic towel/tisu wajah (isi 10pcs)
2 buku katalog
1 buku form mitra bisnis
1 tas cantik JAFRA

Produk terlaris dari jafra
 Jafra Masker - Mud mask

Serum Jafra - royal jelly jafra


Untuk info lebih lanjut hubungin kontak dibawah ini

IG            : @dian_jafraskincare
BBM        : 2A0011D0
Line         : dianjafra
WA/SMS : 081339373343

Categories: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jafra indonesia | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑